Sebuah palet, kadang-kadang disebut fall, adalah struktur
transportasi datar yang mendukung barang dalam function stabil sementara diangkat
oleh forklift, pallet jack port, perangkat jacking depan loader atau lainnya.
Palet adalah fondasi struktural beban model yang memungkinkan penanganan john
efisiensi penyimpanan. Barang atau pengiriman kontainer sering ditempatkan pada
palet dijamin dengan tegap, stretch cover atau reduce in size cover john
dikirim.
Sementara kebanyakan palet kayu, palet juga terbuat dari
plastik, logam, john kertas. Masing-masing bahan memiliki kelebihan john
kekurangan relatif terhadap yang lain. (Lihat bagian "kepatuhan
Fitosanitasi" john "Bahan yang digunakan" di bawah. )
Ikhtisar
Containerization untuk transportasi telah mendorong
penggunaan palet karena kontainer pengiriman memiliki, permukaan bersih tingkat
yang diperlukan untuk gerakan palet mudah. Palet paling mudah dapat membawa
beban 1. 000 kg (£ 2205). Hari ini, lebih dari setengah miliar palet dibuat
setiap tahun john sekitar dua miliar palet sedang digunakan di seluruh Amerika
Serikat saja.
Palet membuatnya lebih mudah untuk memindahkan tumpukan
berat. Beban dengan palet di bawah mereka dapat ditarik oleh truk forklift
dengan ukuran yang berbeda, atau bahkan dengan tangan-tangan dipompa john jack
port pallet ditarik. Gerakan mudah di lantai, lebar kuat, datar: beton sangat
baik. Sebuah truk forklift dapat biaya sama seperti mobil mewah, tetapi
tangan-digambar direkondisi baik pallet jack port biaya hanya beberapa ratus
dolar. Investasi terbesar adalah demikian dalam konstruksi bangunan komersial
atau industri dimana penggunaan palet bisa ekonomis. Lintas melalui pintu john
bangunan harus mungkin. Untuk membantu masalah ini, beberapa standar palet
kemudian (europallet john Militer AS thirty five × forty five, 5 × 1. 156 mm
in/889) dirancang untuk melewati pintu standar.
Organisasi menggunakan palet standar untuk bongkar muat
dapat memiliki biaya jauh lebih rendah untuk penanganan john penyimpanan,
dengan gerakan materi lebih cepat dari bisnis yang tidak. Pengecualian adalah
perusahaan yang bergerak barang-barang kecil seperti perhiasan atau
barang-barang besar seperti mobil. Tapi bahkan mereka dapat ditingkatkan.
Sebagai contoh, distributor perhiasan imitasi biasanya menggunakan palet di
gudang mereka john produsen mobil menggunakan palet untuk memindahkan komponen
john suku cadang.
Kurangnya standar internasional tunggal untuk palet
menyebabkan beban terus substansial dalam perdagangan internasional. Sebuah
standar tunggal sulit karena berbagai kebutuhan palet standar akan harus
memenuhi: lewat pintu, pas di wadah standar, john membawa biaya tenaga kerja
rendah. Sebagai contoh, organisasi telah menangani palet besar sering tidak
melihat alasan untuk membayar biaya penanganan yang lebih tinggi menggunakan
palet kecil yang bisa masuk melalui pintu.
Karena biaya john kebutuhan untuk fokus pada palet
corebusiness penyatuan menjadi lebih john lebih umum. Beberapa pemasok palet
palet pasokan pengguna dengan dapat digunakan kembali, kadang-kadang dengan
perangkat pelacakan terpisahkan. Sebuah perusahaan manajemen palet dapat
membantu pasokan, bersih, perbaikan, john palet kembali.
Sejarah
Pengembangan kemasan angkutan komersial
Palet ditumpuk oleh kanal di Liverpool Utara
Meluncur john palet perlahan-lahan diperkenalkan sepanjang
awal abad 20, kotak kayu, peti, tong john tong jauh lebih umum digunakan untuk
unitize, melindungi, menyimpan john transportasi barang. Pendahulu dari palet
kayu modern-day tergelincir sederhana yang hanya terdiri dari stringer diikat
ke dek atas. Ini pertama kali muncul di pabrik-pabrik Amerika dalam hubungannya
dengan truk angkat rendah. Sebuah truk mengangkat tangan mentah yang rendah
ditemukan pada tahun 1887 john, lebih tahan lama semua-baja mengangkat desain
truk rendah diperkenalkan pada tahun 1909.
Truk garpu lift tinggi pertama kali muncul pada tahun 1915.
Dengan modifikasi lebih lanjut pada tahun 1919, truk bisa mengangkat beban
beberapa meter tinggi sementara perbaikan lainnya termasuk desain kantilever
john garpu. Munculnya garpu serta selama periode yang sama memungkinkan truk
angkat untuk menangani berbagai bahan yang jauh lebih besar.
Perkembangan lainnya adalah kemampuan baru dari tiang angkat
garpu untuk memiringkan ke depan john belakang, independen dari mekanisme
mengangkat. Perkembangan ini, bersama dengan munculnya palet ganda dihadapi
selama periode waktu yang sama, diperbolehkan untuk tiering beban model. Pada
awal 1926, esensi dari truk angkat modern-day telah dikembangkan. Sekarang,
palet tidak lagi hanyalah sarana untuk memindahkan bahan-bahan di dalam pabrik.
Truk angkat tinggi yang dibuat vertikal memungkinkan penumpukan beban model
john peningkatan dramatis yang dihasilkan dari efisiensi gudang penyimpanan
john pabrik.
pengembangan Pallet
Palet ini dikembangkan secara bertahap. Spacer digunakan
antara beban untuk memungkinkan masuknya garpu, maju ke papan atas penempatan
stringers untuk membuat tergelincir. Akhirnya papan itu diikat ke bawah untuk
menciptakan palet. Penambahan papan bawah di selip, yang muncul dengan 1925,
mengakibatkan bentuk modern-day dari palet. Dengan dek bawah, beberapa masalah
umum untuk skid yang dihadapi tunggal itu ditujukan. Misalnya, papan bawah yang
disediakan distribusi berat lebih baik john mengurangi kerusakan produk, mereka
juga diberikan kekuatan penumpukan yang lebih baik john kekakuan. Angkat
produsen truk mempromosikan ide untuk menggunakan location yang lebih vertikal
dari sebuah pabrik untuk penyimpanan saham.
Dalam ukuran, meluncur mulai sempit dalam rangka untuk
melewati pintu biasa. Sebagai fasilitas dibangun kembali, banyak organisasi
dioptimalkan bangunan mereka untuk palet yang lebih besar dalam rangka
mengurangi biaya tenaga kerja.
Paten direferensikan awal AS pada fall adalah Howard To.
Hallowell is the reason 1924 "Angkat program Pickup. inches (Untuk lebih
lanjut tentang dampak Hallowell terhadap industri, melihat kunci Hex. ) Pada
tahun 1939, Carl Clark dipatenkan palet dikenali modern-day, meskipun dengan
stringers baja. Dalam Perang Dunia II, penanganan product palleted dengan cepat
disempurnakan dalam rangka untuk mentransfer bahan Sekutu perang. Aktivitas
paten dijemput lagi setelah perang, sebagai penemu mengklaim barang yang mereka
improvisasi untuk upaya perang. Palet empat arah pertama diklaim pada tahun
1945 oleh Robert Braun. Pada akhir tahun 1948, Sullivan mengaku Stemple ide
dasar dari sebuah palet yang dirancang untuk digunakan dengan mengangkat garpu,
palet adalah untuk distempel dari baja. Selama Perang Dunia II, untuk
mengurangi waktu memasok kapal perang, modern-day pertama pakai empat arah blok
pallet dikembangkan, john dipatenkan pada awal 1949 oleh Norman Cahners,
Angkatan Laut AS Suplai Pejabat depot persenjataan di Hingham, Boston. Benar-benar
modern-day pertama 2-arah wartawan palet digambarkan pada tahun 1949 oleh
Graeme Sayang.
Pengaruh pada rel transportasi
Palet john forklift juga disediakan perputaran lebih cepat
dari gerbong boks john kapal. Pada tahun 1931, butuh tiga hari untuk membongkar
muatan gerbong yang mengandung 13. 000 kasus makanan kaleng unpalletized.
Ketika jumlah yang sama barang-barang dimuat ke dalam truk kereta api di palet
atau meluncur, tugas hanya mengambil empat quickly pull.
Dengan masuknya AS ke dalam Perang Dunia II, urgensi untuk
bahan-penanganan reformasi berubah hampir dalam semalam. Palletization dianggap
sebagai kesempatan besar untuk membantu angkatan bersenjata Amerika Serikat
melakukan lebih banyak dengan sedikit. Beban palletized bisa menangani lebih
banyak barang dengan lebih sedikit orang, membebaskan orang untuk tugas
militer, tetapi juga dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan gudang john
throughput, mengurangi kebutuhan kapasitas gudang tambahan. Palet digunakan
agak di teater Eropa, john dimasukkan untuk bekerja secara ekstensif di
Pasifik.
Standarisasi john regulasi
Dimensi
Dalam pengukuran palet nomor pertama adalah panjang wartawan
john yang kedua adalah panjang deckboard. Palet persegi atau hampir persegi
membantu beban melawan suggestion.
Dua arah palet dirancang untuk diangkat oleh deckboards.
Dalam gudang sisi wajah deckboard koridor. Untuk cubage ideal dalam gudang,
dimensi deckboard harus pendek. Hal ini juga membantu deckboards menjadi lebih
kaku.
Empat arah palet, atau palet untuk beban berat, atau tujuan
umum sistem yang mungkin memiliki beban berat yang terbaik terangkat oleh
stringer mereka lebih kaku. Sebuah gudang memiliki sisi wartawan menghadap
koridor. Untuk cubage ideal dalam gudang, dimensi wartawan harus pendek.
Pallet pengguna ingin palet dengan mudah melewati bangunan,
bunch john cocok di rak, forklift, pallet jack port john gudang otomatis. Untuk
menghindari pengiriman udara, palet juga harus pak erat dalam wadah intermoda
john truck.
Tidak ada standar universal diterima untuk dimensi palet
ada. Perusahaan john organisasi memanfaatkan ratusan ukuran palet yang berbeda
di seluruh produksi tidak entire world. Even though palet mengatur dimensi
tunggal standar, ukuran yang berbeda secara luas digunakan.
Jual Palet Kayu di Pekanbaru
Raja Bangunan Pekanbaru
Jalan Teropong No.28 Arengka atas arah Damai Langgeng
085375354090
BB.52b00e09
Tidak ada komentar:
Posting Komentar